Jumat, 22 Februari 2013

Old journey

Lulus dari SMA Hua Ind di Malang Jawa Timur yang terkenal banget seantero Jawa Timur juga, terus aku lanjutin kuliah di UGM Yoyakarta. Pilih negri kenapa ?
Pertama, lebih murah *jelas*.. Kedua ya lebih punya nama lah.. Kalo dari segi disiplin dan struktur kurikulumnya sih lebih bagus swasta ya *menurut ku loh*..
Oke balik ke kehidupan anak kosan di Jogja, awalnya serba susah, naik motor gabisa, kosan 8km dr kampus, sedih bgt kan T___T
Apalagi pas jaman-jaman ospek , OMG, tiap hari dimarahin komdiss.
Singkat cerita dengan darah dan air mata akhirnya ak lewatin tuh ospek *lebay*..

Mulai deh jadi MAHASISWI !
Jurusan paing kece se UGM apaaa??? ARSIIII hahaha :D
iya dong yang tiap Sabtu nggambar di pinggir jalan, trus pulangnya selalu di hiasi dengan adegan ini :

Asdos : "Ini gambar apa ya dek ?"
Mahasiswa1 : "Ini burung gereja yang lagi terbang"
Mahasiswa2: "Oh, kirain lalet"
Asdos : "Eh, kotoran ya ini?"
Mahasiswa1 : "....."
Asdos : (muka datar) "Ulang lagi ya gambarnya!"
Mahasiswa1 : *bunuhdiri*

atau...

Mahasiswa: "Giilleee gue dapet A!!"
Asdos : "Km dapet A cuma karena gambar mu selesai di tempat, buat aku masih kurang"
Mahasiswa: *nangisdipojokan*

atau...

Asdos : Ulang sketsanya semua !
Semua mahasiswa : pulang dengan tertunduk

Masjid Kampus UGM

Klenteng Poncowinatan
HokBen Jakal

PraDesain

PraDesain juga :)

Terus di akhir ada tugas besar dua kali :)
Poster

Proyeksi Orthogonal
 Gak cuman gambar-gambar doang kok, ada juga mata kuliah SK yang sukanya main main, eksplor bikin sesuatu (biasaya sih maket) ini nih suka bikin kita jadi satpam kampus hehe

Maket Sport Hall
Gak cuma ngampus aja, ada banyak kegiatan di luar juga cuma ak ga simpen fotonya haha :D
Yah itu sedikit dari kehidupan mahasiswa arsitektur semester satu di UGM
Jatuh bangun itu biasa, ngulang gambar sampe 2 kali jga biasa, mulai dari nilai U sampe A juga ada, 
ga makan ga tidur demi dapet A itu lumrah, yang penting tetep semangat, SEMANGAT ARSITEKTUR .. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Share It